Kamis, 02 April 2015

Happy Birthday


Entah mengapa sampai saat ini aku masih merasa dirimu ada namun tak terlihat, suaramu ada namun tak terdengar.  Kehadiranmu memang hanya sekilas namun tak akan pernah terlupakan. Kepergianmu yang secepat itu masih membuat kami tak percaya dengan yang sudah terjadi di tahun lalu, dimana kau meninggalkan kami semua.

Saat ini bulan April telah tiba, namun dirimu tak akan pernah kembali. Dan tahukah dirimu bahwa sekarang tanggal 2 April? dimana dirimu dilahirkan pada waktu itu. Namun kini ku tak bisa mengucapkan  selamat ulang tahun kepadamu, tak bisa melihat senyumanmu, tak bisa mendengarkan canda tawamu, dan tak bisa menangis karena ulahmu lagi.

Mungkin bukan hanya aku, namun orang tua, saudara, dan teman-temanmu akan selalu mengingat tanggal ini. Kami akan selalu mengenangmu. Mif, aku  gak tahu harus berbuat apa saat ini, mau menangis? Tapi kamu akan merasa tidak tenang disana. Mau marah? Tapi ini sudah takdir Allah yang tak bisa di ulang kembali. Hanya doalah yang bisa kubisikkan kepadaNya agar dirimu mendapatkan tempat terindah disana. Agar dirimu bisa tenang dan bahagia di kehidupanmu yang baru.

Selamat ulang tahun mifta peseg, semoga Allah selalu menempatkanmu di tempat terindah disisiNya. Aku dan semuanya merindukanmu mif.

Buat semuanya yang membaca, saya minta doanya untuk teman saya alm. Mifta Agung Purwanto agar dia tenang disisiNya. Terima kasih..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar